Halaman

Cara Menjadi Reseller Dropshiper WEDGES ( Toko Online Mince )

Mohon dibaca baik-baik sebelum order ya.. ^___^
Cara menjadi reseller dropship WEDGES :

RESELLER WEDGES, SUPLIER WEDGES




1. Order by sms pada jam kerja (  Senin-Jumat 09.00-16.00 WIB dan Sabtu 09.00-14.00 WIB ). HARI MINGGU  DAN TANGGAL MERAH LIBUR/TUTUP/TIDAK ADA PENGIRIMAN/TIDAK MELAYANI  ORDERAN DAN KOMPLAIN.

CARA ORDER:

Ketik SMS :
NAMA :
ALAMAT LENGKAP :
KODE BARANG :
UKURAN :
NO HP :
NAMA PENGIRIM dan NO HP PENGIRIM ( jika Anda reseller dropship ) :

KIRIM KE(pilih salah satu) :
082284489469 (Sms Only) atau
@TokoOnlineMince (DM Twitter) atau
INBOX FB INI

2. Kami tdk melayani pertanyaan seputar ongkir. Jadi silakan sista cek sendiri di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com.

3.  Apabila reseller sudah transfer dan saat pengecekan barang akan  dipacking ternyata barang HABIS atau CACAT, maka silakan dipilih barang  lain sbg ganti atau uang kami refund.

4. Karena  reseller dropship dan customer kami sangat banyak dan SEMUANYA  MENGINGINKAN CEPAT DILAYANI, maka dimohon pengertiannya jika sms blm dibalas. Kami sangat tidak menghendaki apabila reseller dropship marah2  atau memaki2 kami di wall FB. Karena hubungan kita adalah kerjasama  sehingga status kita adalah PARTNER. Bukan saya budak (pelayan) dan  reseller dropship majikan/raja.

5. KHUSUS untuk  RESELLER DROPSHIP, apabila sudah melakukan pembelian lebih dari 2x dalam  sebulan, maka untuk pembelian selanjutnya Kami berikan harga spesial (  tidak ada batas minimal ). Namun harga akan kembali menjadi normal  apabila reseller dropship tidak melakukan pembelian/transaksi dgn Kami  lebih dari 1 bulan.

6. Resi akan diupdate di  facebook maksimal keesokan harinya setelah transaksi pembelian. Dan  apabila customer sista komplain krn barang belum diterima lebih dari  waktu yg seharusnya, silakan sista membantunya dg mengecek d www.jne.co.id atau diwww.tiki-online.com atau di www.posindonesia.co.id ( bagi2 tanggung jwb ya ).

7. Pengiriman barang sampai di customer sekitar 2-5 hr kerja. Jadi Kami tidak menghendaki sista marah-marah di SMS bahkan memaki-maki pada Kami di FB padahal uang baru ditransfer kemarin.

8.  Apabila ada retur barang karena cacat atau salah kirim, maka ongkos  kirim ditanggung berdua. Dari tempat customer/reseller pada Kami  ditanggung customer/reseller, dan dari tempat Kami ke customer/reseller  Kami yang menanggungnya.

9. Setelah Sista melakukan order di toko Kami, maka artinya Sista telah menyetujui syarat dan ketentuan yg berlaku pada toko Kami.

Jadilah  reseller / customer yang cerdas dan bisa menghargai orang lain, maka  keberuntungan dan kesuksesan akan selalu mengiringi

Semoga kerja sama kita membawa barokah ya. Selamat bergabung dengan Toko Online Mince. We serve U with love ^_____^

#syarat dan ketentuan dapat berubah-ubah sewaktu-waktu.

KATALOG Gambar Tanpa Harga ( untuk di uploud ulang ) silahkan inbox ke Facebook :) KLIK DISINI!!!
Share 'Cara Menjadi Reseller Dropshiper WEDGES ( Toko Online Mince )' On ...

Belum ada komentar untuk "Cara Menjadi Reseller Dropshiper WEDGES ( Toko Online Mince )"

Posting Komentar

Popular Posts

Ads